Akreditasi Universitas Pertiwi 2024 - Institusi dan Jurusan

Marikuliah.com - Pada artikel ini kami akan memberikan informasi terkait akreditasi Universitas Pertiwi terbaru 2024.

Universitas Pertiwi memiliki visi untuk menjadi perguruan tinggi terpercaya yang menghasilkan lulusan berkarakter dan berkompetensi unggul.

Dalam mencapai visi tersebut, Universitas Pertiwi menyelenggarakan program pendidikan yang berfokus pada pengembangan ilmu pengetahuan, ekonomi, teknologi, dan pariwisata.

Melalui pendidikan yang berbasis kompetensi serta peningkatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, universitas ini berupaya mempersiapkan lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja.

Kolaborasi dengan dunia industri, lembaga pendidikan, dan pemerintah menjadi salah satu cara untuk menciptakan lulusan yang profesional dan berkarakter mulia.

Didukung oleh Yayasan Pendidikan Pertiwi Global, yang dipimpin oleh Dr. Suharsono sebagai Ketua Pembina, Universitas Pertiwi terus berkomitmen meningkatkan sarana dan prasarana pembelajaran berbasis ICT, serta kualitas layanan administrasi dan informasi.

Yayasan ini memainkan peran penting dalam pengembangan institusi, memastikan pendidikan dan pelatihan berkualitas bagi tenaga pendidik serta peserta didik.

Struktur yayasan yang solid juga berperan aktif dalam memastikan keberlanjutan visi dan misi universitas dalam mencetak lulusan yang kompeten dan bermoral.

Akreditasi Universitas Pertiwi

Akreditasi Universitas Pertiwi Terbaru 2024

Saat ini institusi Universitas Pertiwi sudah terakreditasi "Baik" berdasarkan SK No. 1645/SK/BAN-PT/Ak.P/PT/VIII/2024 yang diterbitkan oleh BAN-PT dan berlaku hingga tahun 2026.

Akreditasi ini merupakan penilaian bahwa sebuah perguruan tinggi tersebut sudah mendapatkan penilaian baik oleh BAN-PT.

Akreditasi adalah indikator yang harus dilihat oleh siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Akreditasi dibagi menjadi dua bagian yaitu akreditasi kampus dan akreditasi program studi (jurusan).

Akreditasi Jurusan Universitas Pertiwi

Apakah kamu saat ini ingin mengecek akreditasi untuk jurusan favorit kamu? Berikut ini adalah daftar semua akreditasi jurusan yang ada di Universitas Pertiwi.

Program Studi Strata Peringkat Tahun SK
Perhotelan D-III Baik 2.024
Pengelolaan Konvensi Dan Acara D-IV Baik 2.023
Pengelolaan Perhotelan D-IV Baik 2.023
Akuntansi S1 B 2.023
Desain Komunikasi Visual S1 Baik 2.023
Informatika S1 Baik 2.024
Informatika S1 Baik 2.024
Manajemen S1 B 2.023
Sastra Inggris S1 Baik 2.023
Sistem Informasi S1 Baik 2.024
Sistem Informasi S1 Baik 2.023

Sekian informasi terkait daftar Akreditasi Kampus dan Akreditasi Jurusan di Universitas Pertiwi. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi laman resmi tentang akreitasi kampus dan jurusan di https://www.banpt.or.id/.